Taman Rekreasi Sengkaling dan Sengkaling Kuliner


Tau gak sih, kalau UMM punya tempat rekreasi? Jadi dulunya tempat rekreasi ini milik sebuah perusahaan yang kemudian dibeli oleh UMM sebagai tempat rekreasi yang juga termasuk amal usaha UMM. Tempat ini bernama ’Taman Rekreasi Sengkaling dan SEKUL’. Ada banyak wahana air lho di Sengkaling, seperti; Bom-Bom Car, Perahu Naga, Sepeda Air, Bumber Boat, Theatre 4 Dimensi, Kapal Misteri, dan lain-lain.
Selain tempat rekreasi ada juga Sengkaling Kuliner, bisa bayangin kan ya, kalo ada kata-kata kuliner pasti banyak makanan disana. Banyak makanan dan jajanan yang dijual disana. Harganya bermacam-macam. mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Dijamin puas lah ya makannya kalau di Sengkaling Kuliner.
Taman Rekreasi Sengkaling ini buka pagi hingga siang, sedangkan Sengkaling Kuliner buka pagi hingga malam hari. Kalau butuh informasi lebih lengkap lagi bisa langsung kunjungi TR. Sengkaling dan SEKUL di Jalan Raya Mulyoagung 188 Dau – Malang atau bisa juga hubungi di (0341-462260,468231)
Sekian dan terima kasih 🙂

Komentar

Postingan Populer